Selamat Datang di 'Rumah Biru'

Tempatku Berbagi Cerita, Tempatku berbagi Ceria, Tempatku berbagi Cinta, Tempatku berbagi Cita

Rabu, 02 November 2011

Apalah Arti Cinta - SHE

*
Apalah arti cinta, bila aku tak bisa
Memilikimu..
Apalah arti cinta, bila pada akhirnya
Tak ‘kan menyatu..

**
Sesulit inikah jalan takdirku
Yang tak inginkan kita bahagia

***
Bila aku tak berujung denganmu
Biarkan kisah ini ku kenang selamanya
Tuhan tolong buang rasa cintaku
Jika tak kau ijinkan aku bersamanya

Back to * ** ***

Inilah saatnya aku harus melepaskan dirimu

Tuhan tolong buang rasa cintaku
Jika tak kau ijinkan aku bersamanya


Koleksi SHE yang lain.
Mp3 Download & Lirik Lagu She – Apalah Arti Cinta
Gambar Artis Indonesia

Download Youtube Video Clip She – Apalah Arti Cinta
Foto Artis Indonesia

Tidak ada komentar: